dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SNSD dipilih untuk menjadi model iklan untuk Intel Asia



SNSD baru-baru ini mengumumkan untuk menjadi model baru untuk Intel.


Menurut perwakilan industri pada tanggal 9 Januari, Intel baru-baru ini dipilih SNSD sebagai model iklan berikutnya, dan segera akan membuat annoucment resmi.



Syarat dan kondisi kontrak belum terungkap, tetapi dikatakan bahwa Intel berencana untuk menggunakan SNSD untuk iklan dan promosi untuk seluruh Asia.



Intel mengungkapkan prosesor grafis baru terintegrasi di 'CES 2011' di Las Vegas pada 5 Januari, dan mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk perubahan besar dalam skema pemasaran, dengan SNSD diduga menjadi model utama mereka.
 


Intel saat ini merupakan pembuat semikonduktor # 1 yang menyediakan produk-produk untuk IT produsen seperti Samsung Electronics dan HP.
 


Karena target utama mereka adalah pelanggan korporat, Intel terutama difokuskan pada iklan brand image untuk mencocokkan dengan skema pemasaran bisnis-ke-bisnis, sehingga kasus menggunakan selebriti sebagai model atau iklan untuk menargetkan masyarakat umum sangat langka. Banyak telah membuat prediksi bahwa keputusan yang tidak biasa dari Intel memilih SNSD untuk siklus berikutnya mereka promosi adalah global mengekspos dan menekankan keunggulan produk-produk budaya Korea.


Intell akan membuat pengumuman resmi mereka ini 10 Januari mendatang.

 
Source: ET News via Nate

0 Komentar:

Posting Komentar