dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

ZE:A Bermain di Film “Ronin Pop”



ZE: A akan membintangi sebuah film Jepang 80-menit yang disebut “Ronin POP”, yang akan dirilis di bioskop pada 12-13 Maret. Film ini akan ditampilkan dua kali di Tokyo’s Nippon Seinenkan Theater pada tanggal 12 Maret dan dua kali di Osaka Minamimido Theater pada 13 Maret.


“Ronin POP” digambarkan sebagai sebuah film yang menggabungkan tindakan CG Jepang dengan popularitas musik Korea di Jepang. Sejak ZE:A konser di Jepang, dan sukses, proyek berikut mereka di Jepang adalah film ini.
 
Menurut website film, bercerita tentang dunia yang menghadapi kehancuran dan populasi yang menurun drastis akibat pemusnahan nuklir. Dengan upaya untuk segera merekonstruksi peradaban telah sulit untuk dilakukan, dunia telah memasuki era kekerasan dan perjuangan kekuasaan. Pemeran wanita utama film, seorang gadis bernama Anita, tinggal di sebuah kota yang dipimpin oleh Mad Dragons, sebuah kelompok yang dipimpin oleh seorang yang buta bernama Chan (Hwang Kwanghee).

Baru-baru ini, Mad Dragons berperang dengan Flying Snakes, dipimpin oleh penyihir perempuan Shida. Saudara Anita, Lee (Siwan) dan teman terbaiknya Jacky (Moon Junyoung) yang juga terlibat dalam situasi berbahaya. Suatu hari Anita bertemu seorang pengembara yang menyebut dirinya Tony (Jung Heechul) dan meminta dia untuk membantu Lee dan Jacky, tapi Tony tidak memiliki kepentingan dalam melakukannya. Tapi, tiba-tiba perang antara Mad Dragons dan Flying Snakes belum pernah terjadi sebelumnya …

Film ini berpusat di anggota ZE: A, yang dalam film adalah sebagai berikut:

Jung Heechul as Tony (pengembara)
Moon Junyoung as Jacky (pemilik rumah makan)
Siwan as Lee, (Saudara Anita)
Hwang Kwanghee as Chan, (Bos Mad Dragon)
Kim Dongjoon as Ape, (Bawahan Chan)
Ha Minwoo as Ken, (bawahan Chang)
Kevin as Alex, C (Pengawal Chan)
Park Hyungsik as Kin, (Pembantu Shiga)
Kim Taehun as Gin, (Pembantu Shiga)

Cre: Koreaboo

0 Komentar:

Posting Komentar