dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SMAP menarik dalam peringkat tertinggi selama "Kohaku Uta Gassen"


 
Peringkat seniman individu untuk "Kohaku Uta 61 Gassen" terungkap pada 4 Januari, dan ditemukan bahwa SMAP adalah pemain yang menarik di peringkat tertinggi di antara semua artis selama Kohaku.

SMAP menghadiri Kohaku tahun ini sebagai (pelaku terakhir dari seluruh pertunjukan) ootori, dan sementara mereka melakukan pada 11:33, peringkat mencapai 48,9% mengesankan. Ini adalah keenam kalinya yang SMAP telah berhasil menarik peringkat tertinggi (oleh penyanyi) selama Kohaku, dan mereka menunjukkan kekuatan SMAP untuk nation sekali lagi.

SMAP berkomentar, "Kami sangat senang mendengar bahwa banyak orang melihat kinerja kami. Kamiberharap bahwa tahun 2011 akan menjadi tahun cerah. Silakan terus mendukung kami tahun ini juga. "

Kedua untuk SMAP adalah grup Dreams Come True, yang juga menarik rating tinggi 47,2%. Setelah mereka Kuwata Keisuke (45,4%), Fukuyama Masaharu (43,4%), dan AKB48, yang satunya artis yang menarik 40% selama semester pertama.

Saat peringkat tertinggi selama pertunjukan adalah segmen berakhir ketika video ringkasan dari acara itu ditayangkan, dan clock in di 49,7%.

Source: Sports Hochi

0 Komentar:

Posting Komentar