dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Smile, Dong-hae" no 1 di chart TV mingguan


Drama harian KBS "Smile, Dong-hae" menempati urutan pertama di chart TV mingguan selama minggu terakhir di tahun 2010. 

MenurutTotal Multimedia National Research  (TNmS) dari tanggal 27 Desember 2010 sampai dengan 2 Januari 2011, seri KBS '"Smile, Dong-hae" mengambil tempat pertama pada survei tersebut setelah mencetak rating pemirsa rata-rata 26,3 %, naik dengan tiga langkah dari minggu sebelumnya.

"Smile, Dong-hae", merupakan drama keluarga yang dibintangi oleh Chang Ji-wook, Do Ji-won dan Oh Ji-eun, adalah tentang kehidupan dan cinta seorang skater berdarah Korea-Amerika.




Selanjutnya yang termasuk pada tabel adalah seri romantis SBS "Secret Garden" yang mencetak nilai rata-rata 23,4 %, walo sempat mengalami penurunan dua persen dari minggu sebelumnya tapi peringkatnya telah meningkat dari ketiga ke tempat kedua. 

Dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji-won, "Secret Garden" adalah tentang cinta antara orang kaya, pemilik department store yang sombong dan stunt woman miskin yang tertukar jiwanya. 

Variety show KBS '"Happy Sunday" datang di posisi ketiga dengan rating pemirsa 19,4 % mempertahankan reputasinya sebagai acara hiburan yang paling banyak ditonton pemirsa.


Pertunjukkan lain yang berhasil mencapai Top 10 chart untuk minggu lalu adalah : drama SBS "ATHENA", komedi show KBS "Gag Concert", variety show MBC "World Changing Quiz", pertunjukkan akhir tahun di SBS "SBS Entertainment Awards Part 2", acara KBS "KBS  9' clock News", dan acara SBS "SBS Gayo Daejun  Part 1 (song festival)". 

<Ⓒ 10Asia All rights reserved>  
via Hancinema.net

0 Komentar:

Posting Komentar