dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Soyeon T-ara's mengaku mendapatkan "prosedur kosmetik" di hidungnya



Soyeon T-ara itu membuat kejutan "prosedur kosmetik" pengakuan sementara guesting pada KBS2TV itu "100 Points out of 100."

 
Acara tersebut menampilkan sebuah "Aku akan Fix It" sudut permainan, dimana peserta menemukan hal-hal yang lain untuk memperbaiki; Soyeon mengambil bagian di dalamnya dengan pencipta lawak-lawak Kim Kyung Jin.


Kim 'diserang' dengan cara menanyakan padanya untuk memperbaiki hidungnya, yang ia menjawab, "Saya mendapat ditembak di hidung saya, dan saya pernah direncanakan untuk Rhinoplasty. Mungkin aku akan menggunakan kesempatan ini untuk benar-benar memperbaikinya. "


Dia percaya diri menambahkan, "Shots tidak dianggap operasi plastik, tetapi hanya sebuah prosedur kosmetik."


Segmen lengkapnya dapat dilihat pada tanggal 22 Januari.



Source: Sport Chosun via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar