dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Spoiler: Dream High] Wooyoung melakukan duet dengan ... IU !!!


Fans of KBS's "Dream High" telah menunggu garis cinta antara Wooyoung dan IU dapat terhubung, dan sepertinya kesabaran mereka akhirnya akan terungkap!

 
Untuk rekap, karakter Wooyoung's, 'Jason,' melihat bakat 'Pil Sook's' sejak awal, meskipun orang lain adalah meremehkan 'itik buruk rupa' itu. Dia membantu menghalangi dia dari putus Girin Seni High School dengan mengungkapkan keinginannya untuk berdiri di atas panggung dengan dia.


Episode sebelumnya menyebabkan penumpukan ini manis di plot, dan penggemar dari 'pasangan susu' yang gembira melihat Jason dan Pilsook akhirnya pergi kencan pertama mereka.
 

Minggu ini, tertangkap 'Jason' 'Pil Sook' cokelat mampir lemarinya, dan bertanya apakah dia ingin pergi bernyanyi karaoke dengan dia. Dia setuju, dan untuk menyenangkan dirinya, menemukan bahwa dia memiliki hari terbaik dalam hidupnya ada - dua berakhir menyanyikan setiap lagu yang terdaftar dalam buku karaoke!
 

Pada akhirnya, Jason ingin bekerjasama dengan Pil Sook untuk kinerja kelasnya masuk, tetapi ia harus mencari cara untuk mengatasi klausul tertentu - dia dari kelas yang berbeda, dan ia mungkin tidak diperbolehkan untuk menyanyi dengan dia. Jadi menyetel ke episode 24 Januari untuk melihat bagaimana dia akhirnya.


Update: Sementara itu, foto hari ini lebih ramping mencari Pil Sook (IU) juga terungkap.

Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar