dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Spoiler: My Princess] Kissu Song Seung Heon & Kim Tae Hee


Song Seung Heon dan Kim Tae Hee berbagi 'kencan ciuman dalam drama mereka!

 
Pada episode mendatang MBC Rabu & Kamis drama 'My Princess,' Song Seung Heon dan Kim Tae Hee akan berbagi berisiko ciuman, yang dijadwalkan ke udara pada tanggal 26 dan 27.


Pasangan selalu berdebat dengan satu sama lain, tetapi mereka tumbuh saling menyukai dari waktu ke waktu, dan mereka akhirnya akan masuk lebih ke dalam garis cinta, menunjukkan hubungan yang lebih maju.


Di episode 7, Lee Suhl (Kim Tae Hee) dan Park Haeyoung (Song Seung Heon) mengunjungi desa kecil di sebuah pulau di mana mereka berbagi kenangan masa kecil. Lee Suhl mulai perlahan-lahan menemukan kenangan dari ayahnya dan tidak bisa menahan semangat saat ia memutuskan untuk minum sedikit. Dalam keadaan mabuk, Lee Suhl menerima naik kembali babi dari Haeyoung dan ia mematuk kejutan ciuman di pipi Haeyoung di tengah-tengah olok-olok mabuk nya.


Haeyoung terkejut sejenak, dan mengatakan kepada Lee Suhl, yang akan berkedip dan tersenyum lembut, "Apa yang terjadi sekarang ... melupakannya," dan saham romantis ciuman dengannya.


Para difilmkan dua adegan ciuman di tangga yang tertutup salju saat mereka berjuang melalui angin ketat di mana mereka bisa membekukan bibir. Dengan adegan ciuman yang dapat mencair Jack Frost, itu membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana hubungan antara dua akan berubah.


Seorang wakil dari perusahaan produksi Tirai Call berkata, "Haeyoung tidak sengaja mencegah Lee Suhl dari 'menjadi putri', karena jika dia menjadi seorang putri dengan Jaegun, semua warisannya akan diambil, tapi ia tidak bisa menyembunyikan nya detak jantung untuknya dan sekarang mereka perlahan-lahan transisi ke jatuh cinta "dan" Episode 7-8 akan menjadi titik awal dalam bayangan garis cinta antara "dua.


Source: Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar