dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SS501 Kyu Jong menjelajah ke akting karna mengagumi Andy Lau ??


SS501 2 anggota Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng kemarin skala besar mereka mengadakan pertemuan penggemar "KyuJong and YoungSaeng AND Story in Hong Kong". Setelah tiba di Hong Kong kemarin, banyak media besar telah membuat wawancara eksklusif dengan mereka. Kim Kyu Jong menyatakan, itu sudah lebih dari setahun ditambah sejak kunjungan terakhir mereka ke Hong Kong, dan saat itulah 5 dari mereka datang bersama-sama, putaran ini walaupun hanya ada Heo Young Saeng dan dia, tapi fans masih sebagai bergairah seperti biasa. membuat mereka sangat tersentuh. Dua dari mereka dinyatakan di masa depan mereka ingin pergi menuju arah akting, dan memperlakukan Andy Lau sebagai tujuan mereka.
 

Heo Young Saeng menyatakan, terakhir kali ketika ia mengunjungi Hong Kong ia harus pergi ke Lan Kwai Fung untuk hiburan, namun karena ramai mereka dipaksa untuk meninggalkan awal, kali ini jadwal juga sangat ketat, jadi dia pikir dia tidak memiliki kesempatan untuk berkunjung ke sana lagi. Dia tampak tidak melupakan Lan Kwai Fung, bukan karena dia suka minum? Dia segera tersenyum dan ditolak, dan bersikeras bahwa hanya ketika bersama dengan sekelompok teman dan untuk bergabung dalam kegembiraan maka ia akan minum. Ketika SS501 anggota lainnya bebas, mereka juga akan bertemu untuk minum, mempunyai hubungan sangat baik, kadang-kadang juga akan kenang-kenangan tentang saat-saat di 5 dari mereka berada di belakang panggung, suasana hidup di masa lalu.
 

Tumbuh bersama, memperkuat hubungan
 

Heo Young Saeng saat ini memiliki kegiatan dengan Kim Kyu Jong, membuat hubungan mereka untuk memperkuat, selama wawancara, 2 dari mereka terus berbisik ke setiap telinga orang lain dan bercanda, sama seperti saudara yang pergi melalui semua tebal dan berpikir, Heo Young Saeng berkata: "Saya sangat . mengagumi karakter mudah Kyu Jong yang terjadi, ia dapat bergaul dengan siapa pun "Ketika Kim Kyu Jong siap untuk membuka mulut, Heo Young Saeng bercanda membuka kedua tangannya:" Jangan tertawa, hanya berkata kepada Anda "Sebenarnya Kim Kyu Jong. awalnya berpikir bahwa rekan setimnya sangat dingin, setelah bergaul kemudian menyadari bahwa ia sangat bijaksana kepada orang lain dan sangat cermat, "Tidak peduli seberapa lelah, dia akan mengurus orang lain pertama, juga mempertimbangkan perasaan orang lain." setelah selesai bicara keduanya melirik satu sama lain dan tersenyum.

Sumber: http://news.mingpao.com/20110109/mek1.htm
Cre : DkpopNewsTerjemahan Eng: PlanetHyun.blogspot.com
Indo :  k-drama.blogspot.com

0 Komentar:

Posting Komentar