dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Super Junior Eunhyuk terlihat baik dengan potongan rambut baru


Super Junior Eunhyuk mengungkapkan gambar potongan rambut barunya untuk para penggemarnya di Twitter.

 
Pada 26 Januari, Eunhyuk diperbarui nya Twitter dengan foto ini dan menulis, "Sekarang saya memotongrambut saya, saya keringat kurang. Aku seharusnya sudah melakukan ini sejak lama! "
 

Gambar dia menunjukkan Eunhyuk merek baru dengan rambutnya moussed ke langit, dan tampaknya dia merasa sangat yakin tentang baru lakukan.
 

Dia menulis, "Saya tidak bisa memiliki rambut saya flip sekitar ketika aku menari, yang terlihat keren, tapi initidak buruk!"
 

Netizens menulis, "Ia tampak begitu jauh lebih baik melihat sekarang bahwa dia menunjukkan dahinya," "Akutidak pernah tahu ia begitu tampan," dan "Dia tampak seperti Jang Woo Hyuk dari HOT".



Sumber: Star News melalui Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar