dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jaejoong dan Hong Suk Chun menjadi teman baik !!!


JYJ's Jaejoong dan pelawak gay Hong Suk Chun telah mengungkapkan persahabatan mereka.

 
Hong diposting pada nya Twitter, "Hari ini ulang tahun Jaejoong. Itu baik melihat adik-adikku di pesta ulang tahunnya sejak's been awhile, tapi aku kehilangan di sepak bola. Saya mengucapkan selamat kepada pemainyang melakukannya dengan baik. Saya juga ingin mengucapkan selamat Jaejoong untuk ulang tahunnya. "


Ia juga menambahkan, "Apakah kalian semua terkejut saya pergi ke pesta Jaejoong? Jaejoong kampungadalah Gongju, dan kampung saya Chungyang, yang berada tepat di sebelahnya. Jaejoong selalu menjadi adikyang baik dan penghibur hormat. Kadang-kadang ia bahkan akan datang ke Itaewon untuk makan dengansaya, jadi saya selalu berterima kasih padanya. Aku berada di Bangkok ketika saya menerima pesan teksmengundang, dan saya langsung pergi ke Korea. Aku adalah orang tertua di sana jadi saya memastikan untukpergi dengan cepat. "


Fans khawatir bahwa Jaejoong akan minum terlalu banyak, terutama karena ia memiliki kinerja yang hidup pada hari berikutnya. Namun, Hong mengatakan mereka tidak perlu khawatir, "Karena live performance-nya,dia hanya minum sedikit. Selain itu, ia sibuk mengurus semua teman-teman di sekelilingnya. "




Source + Photo: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar