dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Superstar K2 Woo Eun Mi mendapat oplas !!!


Meskipun pernyataan bahwa dia tidak akan pernah operasi plastik, Superstar K2 Woo Eun Mi memutuskan untuk pergi di bawah pisau setelah semua.


 
Ketika ia berada di "Superstar K2", dia mendapat perhatian untuk "ramah" wajahnya tampak - dengan kata lain, itu adalah cara yang sopan bagi orang untuk mengatakan bahwa wajahnya cukup polos. Setelah dia debutnya dengan "Please", ia menolak semua jenis menawarkan operasi plastik dan secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak akan mendapatkan operasi plastik.
 

Pada akhirnya, bagaimanapun, ia yakin oleh perusahaan bahwa ia akan membutuhkan perubahan untuk tumbuh sebagai seorang selebriti. Dia mengungkapkan, "Bagi penggemar saya, saya memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilan saya dan kemampuan saya." Tapi itu telah meninggalkan dia penggemar sangat kecewa dengan tindakannya.
 

Woo Eun Mi
kemudian menulis di me2DAY dan blog pribadinya pada tanggal 21, "Aku ingin meminta maaf karena tidak menepati janji saya. Saya sangat menyesal. "
 

Dia akan merilis album sendiri segera dengan judul lagu "You're Bad Guy."


Source: My Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar