dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Tahun 2011, Supernova Akan Lebih Fokus untuk Promosi di Korea



Hallyu idol group Supernova menyatakan kalau mereka akan berkonsentrasi promosi di Korea tahun ini sebagai actor.


Saat waancara dengan Newsen, pihak agensi berkata, Mereka mendapat banyak dukungan dan cinta fans di Jepang akhir2 ini dan memang focus di Jepang untuk promosi. Tahun ini, mereka akan konsentrasi di promosi Korea dan juga akan berkegiatan di sini selama mungkin. Tahun lalu, mereka hanya promosi 4 minggu di Korea, membuat banyak fans kecewa. Mereka akan merilis album Korea Maret ini dan akan lebih berkualitas, dibandingkan dengan album Jepangnya.”

Supernova juga akan berakting. Kwang Su akan berakting di sitkom MBCReal School“, Sungje dan Sung Mo akan masuk pertunjukan musical di “Really Really Like You” dan “Coronation” .

Geon Il yg pertama debut sebagai actor di mini seri “Soul” 2009 lalu banyak menerima tawaran dan sekarang sedang dalam diskusi menentukan pilihan. Leader Yoon Hak sudah menyelesaikan drama Jepang di NHK, “Loving Kimchi.” Drama ini akan tayang Februari. Jihyuk sendiri banyak ikut audisi berbagai drama dan sedang belajar acting juga.

Ditambahkan,Tidak seperti idola lainnya, semua member Supernova bisa mengambil karir acting. Mereka memang sudah dilatih acting sejak debut. Kami banyak menerima tawaran drama, tapi kami tetap harus menyeleksi peran yg pas untuk mereka. Jadi nantikan mereka ya.”

Source + Photos: Newsen via Daum
Via allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar