dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Gayoon 4minute's meminta maaf untuk foto nya


Terlibat dalam kontroversi di atas gambar 4minute nya groupmate upload yang menunjukkan Gayoonmemberikan jari tengah , Gayoon meminta maaf melalui 4minute's fancafe resmi pada tanggal 16 Januari.


 
Dia menulis:

     "Saya ingin sangat minta maaf untuk menyebabkan 4nias kita dan orang lain untuk khawatir. Jiyoon danaku begitu dekat sehingga saya melakukan tindakan tersebut sebagai lelucon dan tanpa berpikir. Aku tidak pernah dimaksudkan untuk itu untuk tidak menghormati.

     Saya selalu berharap dapat menunjukkan sisi hormat pada diri sendiri, tapi saya merasa bahwa saya tidak cukup hati-hati dengan setiap tindakan saya.

     Saya akan memastikan untuk mendengarkan semua kritik berat terhadap saya, dan mencegah hal seperti ini terjadi lagi di masa depan.

     Sekali lagi, saya ingin benar-benar minta maaf. "

Setelah gambar yang diupload, Jiyoon cepat mengklarifikasi, "gambar itu diupload sebagai sebuah kesalahan, bagaimana cara menghapusnya?" gambar itu segera dihapus setelah penggemar mengajarinya bagaimana.

 




Source + Photos: Newsen via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar