dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Tindakan sederhana TVXQ membuat Juniornya tersentuh

 
Meskipun ada sudah banyak buzz atas comeback resmi TVXQ minggu ini, perwakilan dari dalam industri musik juga telah memuji duo untuk sikap sempurna dan kerendahan hati.

TVXQ menyelesaikan tahap comeback kedua mereka melalui "MBC's Show! Musik Core "pada tanggal 8 Januari, dan dilaporkan mengunjungi semua ruang tunggu dengan CD bertanda tangan di tangan untuk penyanyi lain.

Mempertimbangkan bagaimana mereka telah di industri selama tujuh tahun, ini membedakan mereka sebagai 'senior' untuk sebagian besar peserta acara. Namun, wakil terkejut bagaimana mereka secara pribadi melakukan kunjungan ke setiap ruang tunggu dan berusaha untuk menyapa dan menjangkau semua orang pertama.

Seorang wakil berkomentar, "TVXQ tiba-tiba ke kamar kami tunggu dan menyambut kami, jadi saya sangatterkejut. Menatap mereka bukan salah satu dari kesombongan, namun penuh keaslian . "Seorang gadis anggota kelompok, yang diminta untuk tetap anonim, berbicara dengan seorang reporter dariOlahraga Hari ini dan berkomentar," Para senior TVXQ mengunjungi semua kamar yunior mereka menunggudan menyapa mereka. Ini mengejutkan, tapi juga menakjubkan. Mereka senior yang ingin saya pelajari. "

Banyak junior dikatakan telah terkesan oleh tindakan menghormati duo menunjukkan, bukan satu kesombongan harapkan dari orang-orang dari perawakannya mereka.

Source + Photos: Asia Economy via Daum

0 Komentar:

Posting Komentar