dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Tsunku membahas keputusan balik Morning Musume Generasi 9

 
Tsunku Membahas Keputusan Dibalik Generasi 9


Seperti yang kita dilaporkan sebelumnya, pada tanggal 2, para pemenang audisi Generasi 9 untuk Morning Musume diliris tinggal di Hello! Project 2011 Winter Matsuri konser. Pada minggu ini Bijo Gaku, ditayangkan 6 Januari, rincian lebih lanjut terungkap tentang proses ini, termasuk kata-kata dari Tsunku tentang bagaimana ia sampai keputusannya. 

episode menunjukkan pemenang audisi, Suzuki Kanon, Ikuta Erina, dan Sayashi Riho pertemuan Tsunku setelah belajar mereka telah berlalu. Mereka masing-masing belajar pertama yang dua lainnya juga berlalu selama pertemuan itu. 
Tsunku dibahas tayangan dan alasan untuk memilih masing-masing dari tiga: 

Kanon: "Suzuki ... mencabut, saya rasa Anda menyebutnya. Dia punya nyali baik. Dia sama sekali tidak akan menunjukkan rasa takut atau gugup di wajahnya, dan bahwa roh tidak pernah-berkata-mati adalah sangat penting bagi Morning Musume. " 
Ikuta: "Yang paling penting, dia memiliki kecerdasan tanpa akhir untuk tersenyum padanya. Ini adalah senjata yang jelas bagi Morning Musume. Ketika ia menemukan hal-hal yang dia tidak bisa lakukan, dia pertama berpikir 'biarkan aku mencoba dan lihat,' dan dia akan melakukan sebanyak yang dia mampu. "

Sayashi: "Saat ini, dia mungkin # 1 pada menari dan ekspresinya sebagai penyanyi juga sangat baik. Dalam arti, Anda bisa mengatakan dia sudah siap untuk pertempuran. " 
 
Tiga kemudian mengunjungi kuil untuk Tahun Baru untuk berdoa untuk kesuksesan mereka pada tahun 2011. Ikuta dan Sayashi keduanya berharap bahwa mereka akan dapat menghadiri Kouhaku tahun ini, sementara Suzuki berdoa bahwa dia akan mampu melakukan yang terbaik di acclimating ke grup. 
Gadis-gadis itu kemudian ditampilkan akan konser pada tanggal 2, di mana mereka menunggu di ruang terpisah sampai Tsunku memanggil mereka ke panggung untuk mengumumkan Selain mereka kepada kelompok, di mana mereka kemudian bertemu dengan anggota lain untuk pertama kalinya dan menyatakan antusiasme mereka. 
Tsunku terkejut semua yang hadir dengan memanggil Fukumura Mizuki dari Hello! Proyek Telur sebagai anggota ke-4 dari generasi 9. Fukumura telah dijatuhkan pada 3 putaran audisi, tapi Tsunku berkata, "Sejak awal, Morning Musume benar-benar memiliki sedih, bagian 'basah' untuk suara kelompok. Fukumura memiliki kesedihan laten dalam dirinya yang akan menciptakan jenis yang baik dari 'saldo tidak seimbang' dalam kelompok. " 
Sembilan anggota dan Tsunku bertemu satu sama lain untuk menetapkan tujuan mereka untuk tahun ini, dan kemudian bertemu dengan lainnya Hello! Proyek anggota, termasuk mantan pemimpin Musume, Hitomi Yoshizawa, yang mendorong mereka untuk "melakukan [mereka] terbaik untuk mengejar para anggota yang lebih tua dan akhirnya menyusul mereka."
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar