dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

TVN untuk menghasilkan "Korea's Got Talent"







 TVN saluran kabel baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi versi Korea sendiri dari seri "Got Talent".

 
"Kami akan menggunakan format yang terkenal di dunia 'Got Talent' seri untuk memproduksi dan menyiarkan asli Korea 'Korea's Got Talent'," dinyatakan TVN pada bulan Januari 26.


Menurut TVN, mereka menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan Fremantle Media untuk pembelian format seri, dan saat ini fine-tuning rincian tim rekrutmen dan teknik audisi.


Semi-finalis program akan diberikan kesempatan untuk sign dengan perusahaan rekaman terkenal di dunia Sony Music, dan pemenang akhir akan diberikan hadiah uang senilai lebih dari USD $ 100.000. TVN yang bertujuan untuk memulai siaran pada paruh pertama tahun 2011.


TVN menyatakan, "Kami akan membuat 'Korea's Got Talent' audisi program reality show terbaik yang akan menggali berbagai bakat tersembunyi Korea dan keterampilan. Bersama dengan Mnet's 'Superstar K2', kami akan membentuk kelangsungan hidup bangsa menunjukkan audisi. "


The "Got Talent" seri adalah sebuah program audisi yang menyertai berbagai bakat tanpa memandang usia, beberapa di antaranya termasuk komedi, seni, tari, instrumen, dan imitasi suara. Pertama berasal di Inggris sebagai "Britain's Got Talent", program ini segera menjadi hit besar di seluruh dunia karena melintasi laut dengan total 35 negara, seperti Amerika, Jerman, Denmark, dan Cina.




Source: My Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar