dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

TVXQ menjelaskan makna di balik "Keep Down Your Head" pada "Entertainment Relay"

TVXQ membuat penampilan di KBS TV "Entertainment Relay" pada tanggal 8 Januari, dan berbagi apa yang mereka rasakan tentang membuat kembali resmi mereka ke industri musik.
 

Ketika ditanya tentang apa yang mereka rasakan selama penampilan comeback pertama mereka melalui "Music Bank" pada 7, Yunho mulai, "Jantungku berdegup begitu cepat, itu benar-benar tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Rasanya seperti cara Anda merasa benar sebelum Anda mulai menangis. Berpikir tentang hal itu sekarang, aku masih mendapatkan ledakan emosi. " Yunho juga ditanya tentang lirik mereka untuk judul lagu mereka, "Keep Your Head Down", yang dikabarkan akan mengacu pada JYJ. Yunho menjawab, "lyrics berisi pesan yang kuat satu orang untuk mengatasi kesulitan tentang perpisahan. Kami memilih judul 'Mengapa' dalam rangka untuk membangkitkan keingintahuan. " 
 
Mereka melanjutkan, "Ini hanya lagu tentang kemarahan seorang pria terhadap wanita yang melemparkan dia pergi. Itu saja. " 

 
Duo ini menyimpulkan, "Sebanyak itu adalah pertama kalinya kami salam setiap orang setelah beberapa lama, kami akan pastikan untuk hadir lebih pertunjukan maskulin yang memiliki lebih 'berat' kepada mereka." 



Source + Photos: TV Report via Daum, E Today

0 Komentar:

Posting Komentar