dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

TVXQ pesan resmi memenangkan # 1 di Music Bank


[Dari. U-Know]
Hanya Kemarin kami mendapat # 1 spot di KBS Music Bank. ^ 0 ^
Untuk semua fans yang telah percaya dan menunggu kami dan kepada semua staf yang telah membantu kami selama 2 tahun terakhir dan 3 bulan saya ingin mengucapkan terima kasih saya kepada Anda. ~
Saya akan terus bekerja lebih keras
Tolong, tetap menonton kami. ~
 

[Dari. MAX]
Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada fans kami!
Terima kasih atas sorakan tidak berubah besar gairah Anda sudah memberi kami.
Karena itu saya akan bisa tertawa dan bahagia. ^ ^
Itu belum satu minggu sejak kita memulai aktivitas kita
Saya akan terus bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang lebih tampan
Terima Cassiopeia Anda


credit: tvxq-smtown
trans by: sharingyoochun.net
Trans Indo : Drama Asia Lovers

0 Komentar:

Posting Komentar