dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[UPDATE] TVXQ mengungkapkan pikiran mereka tentang comeback mereka dan JYJ



Worldwide Daily News dan National Daily News baru-baru ini bertemu dengan anggota TVXQ, Yunho (25) dan Changmin (23), pada 11 Januari di SM Entertainment yang dikelola 'EverySing Karaoke' acara di Seoul. Duo ini berbagi pemikiran mereka pada comeback mereka lama ditunggu-tunggu, konsep musik mereka, dan hubungan yang tegang yang mereka pegang dengan JYJ.
 
Yunho menyatakan, "Aku bersyukur kepada semua fans yang menunggu kami. Kondisi saya tidak sampai ke nominal untuk siaran kami minggu lalu, tapi melihat fans kami penuh semangat mendukung kami memberi saya meluap kekuatan. " 
 
Ia melanjutkan, "musikal, kami tetap dengan warna yang sama TVXQ. Kami dieksploitasi dari semua poin yang kuat kami untuk yang terbaik dari kemampuan kita dengan menugaskan Changmin dengan catatan yang lebih tinggi sementara aku mengambil bass, semua fokus besar sambil memakai kinerja kami. Kami khawatir bahwa suara kita kutub berlawanan mungkin tidak cocok, tapi kami berakhir dengan hasil yang baik dan warna baru. " 



Changmin menyatakan,
"Kami membuat beberapa perubahan seiring dengan penyesuaian anggota. Jika kita meletakkan penekanan pada banyak dari kita menyanyikan paduan suara dalam harmoni sebelumnya, maka kali ini, kami telah berubah sehingga musik kami dapat menjaga kedua tetap vokal hidup kita, kami juga telah mengubah metode kami dalam mengekspresikan emosi kita untuk lagu. "
Ketika ditanya tentang alasan mereka balik melakukan sebuah lagu balada, "How Can I untuk tahap pertama mereka comeback, Yunho menjawab, "Kami menyanyikannya karena kami pikir ini akan memiliki daya tarik publik massa. Kami ingin mendekati para penggemar dengan berbagai genre dengan membuang kami 'TVXQ: kelompok tari'. Gambar " 
 
Sehubungan dengan konsep album baru, "Ini musik dengan tanah-tengah antara kepribadian kita dan harmonisasi kami. Kami mencoba yang terbaik dalam mengisi ruang anggota ditarik, dan kami fokus pada koreografi maskulin dan dinamis. " 
 
"TVXQ adalah tim yang telah dibuat oleh SM. Apa pun motif mereka adalah untuk menarik diri dari grup, kami menunggu mereka memecahkan masalah mereka dengan perusahaan dan kembali kepada kami. "

Changmin menyatakan, "Kami pikir kami perlu untuk melindungi nama TVXQ. Ketika segerombolan angsa bersiap untuk bermigrasi, mereka tidak pernah lupa untuk membuat formasi yang benar. Saya tidak berpikir itu tepat ketika beberapa angsa yang memilih untuk memisahkan diri masih menganggap diri mereka sebagai bagian dari kawanan domba. " 
 
Dengan JYJ tidak mampu membuat penampilan di acara TV dan siaran, ada baru saja masuknya spekulasi mengenai situasi antara TVXQ dan JYJ. TVXQ menyatakan, "Ini tidak seperti hati kita merasa nyaman tentang hal ini. Kami sedang menderita kesulitan, kita hanya merasa itu lebih tepat jika kita tidak mengatakannya. " 
 
Ketika ditanya apakah arti dari ‘betrayal’ dan ‘regret’dalam mereka "Keep Your Head Down" lagu ditujukan terhadap anggota tidak hadir, Yunho menjawab, "Ketika Anda mendengarkan lagu itu, adalah mungkin untuk berpikir lagu yang berbicara tentang mereka, mengingat situasi yang sama. Namun interpretasi setiap orang dari lagu yang berbeda, dan itu hanya tentang seorang pria yang dikirimkan oleh cinta sebelumnya. " 
 
Yunho juga menambahkan, "Di saat-saat paling gelap, saya berpikir tentang TVXQ dilupakan. Memang benar bahwa kita semakin jauh dengan mereka teman-teman. Kami perlu untuk memecahkan masalah ini dendam batin tapi kami tidak pernah di kontak untuk waktu yang lama, dan sebagai pemimpin dari kelompok selama 8 tahun, banyak sakit. " 
 
"Ketika saya merasa tertekan, aku naik kereta bawah tanah dan berkeliaran di jalan-jalan sendiri, dan saya belajar banyak dari itu. Saya bahkan pergi mendaki gunung, dan seperti bagaimana saya harus pergi melalui jalan yang sulit untuk sampai ke puncak gunung, saya juga percaya bahwa ini adalah waktu yang penting untuk TVXQ untuk mendapatkan kembali di jalur yang benar. "

Ia melanjutkan, "Kami pasti akan menunjukkan mengapa kita TVXQ melalui musik kami. Kami akan melakukan yang terbaik dalam tidak mengecewakan siapa pun. " 
 

Changmin menambahkan, "Kami juga menyadari orang-orang yang melihat TVXQ dalam cahaya negatif. Terjadi di atas panggung dan menggunakan dukungan fans kami 'untuk memusnahkan orang-orang kritik adalah tanggung jawab kita. Kami sudah kembali siap untuk mengambil tanggung jawab itu. "






[Update # 1]
 

Kami menyadari bahwa dua sumber kami sejak mencabut cerita mereka. Kami tidak tahu mengapa mereka melakukan ini, tapi sebaiknya tidak terburu-buru untuk penilaian atau berasumsi. Mohon disadari bahwa hal ini tidak berarti kita membuat terjemahan atas atau bahwa kita mencoba untuk memprovokasi apapun. Kami sedang mencari untuk mengkonfirmasi akurasi laporan kami. Aku tahu ini adalah masa yang sulit bagi penggemar TVXQ, tapi tolong memiliki kesabaran sedikit lebih sementara kami memverifikasi. Terima kasih.
 

[Update # 2]


Kami menemukan sumber asli dan kami telah menyimpulkan bahwa terjemahan Anda dapat membaca di atas memang benar. Terima kasih atas perhatian Anda.

Sebenarnya, Daum menarik cerita asli untuk alasan yang tidak diketahui.

Either way, Anda dapat melihat foto-foto kami hanya mengambil dari artikel asli di atas.


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar