dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

VNT : “2NE1 Adalah Panutan dan Saingan Bagi Kami”



VNT yg debut 6 Nopember lalu dengan “Sound” menunjukkan vocal dan penampilan yg kuat. Nama VNT sendiri adalah singkatan dari “voice of ninety two” dengan semua membernya, Yumi, Tina, dan Lil J, adalah kelahiran 1992. Grup cewek ini adalah yg pertamadibentuk oleh Kim Changhwan yg sebelumnya menjadi produser Chaeyeon dan Kim Gun Mo.


Member VNT sendiri terpilih setelah diadakan audisi di Cyworld dan audisi ke-2 di lokasi agensi. Seharusnya aka nada 4 member di VNT, tapi member ke-4 keluar karena alasan pribadi.

Genre dance yg digabung dengan R&B dan hip-hop, membuat “Sound” jadi berbeda. Ketika ditanya siapakah panutan mereka dalam industry musik, VNT memilih 2NE1. Begitu juga ketika ditanya siapa saingan mereka.s their model, as well as their competitor.

“Penampilan debut 2NE1 adalah yg terbaik. Mereka tahu benar membuat panggung jadi heboh dan membuat orang merasa senang. Gun Mo Ahjussi (Kim Gun Mo) menasehati kami untuk melompat dan bersenang-senang di atas panggung seperti di ruang karaoke.”

VNT sangat jago menyanyi dan tampil baik di panggung ditambah mereka percaya pada diri mereka.

Source: Nate and 21bangs
Via koreaboo

0 Komentar:

Posting Komentar