dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"We Got Married" PD membersihkan casting rumor



Jung Yoon Jung, PD untuk reality show populer MBC "We Got Married", baru-baru ini berbicara dengan Osen untuk mengklarifikasi rumor tentang siapa yang akan berperan sebagai pasangan menggantikan untuk 'Adam Pasangan'. 

Fans acara telah di kegelisahan, sebagai rumor menegaskan bahwa anggota idola baru telah dipilih, menyebabkan spekulasi massa dan posting di blog berhala ', fancafes, dan papan masyarakat internet. 

Namun, Jung debunked keyakinan bahwa calon telah dikunci, karena ia mengatakan bahwa masih dalam proses pencarian calon pertunjukan, dan belum memutuskan apa pun belum final. 

Jung menyatakan "Para calon yang akan datang untuk menunjukkan belum dipilih. Saya belum bertemu dan berbicara dengan sebagian besar berhala yang dikabarkan akan pasangan berikutnya "Dia melanjutkan," Saya telah melihat melalui berbagai wawancara dari banyak non-berhala, dan hanya orang yang paling sesuai akan ditempatkan pada. menunjukkan, tanpa memandang status selebriti mereka. " 
 
PD juga menutup rumor Sementara "Tahun Baru WGM Khusus.", Episode terakhir yang 'Pasangan Adam akan udara pada tanggal 15 Januari.


Source + Photo: OSEN
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar