dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Wooyoung menyebutkan 'Pilsook' di Cyworld + "Dream High" berita cinta


Disebut sebagai hubungan 'Pasangan Woo-U', Jang Wooyoung & IU adalah yang terus berkembang dan baru-baru ini membuat jalan ke kehidupan nyata juga.

 
Dalam KBS 2TV's 'Dream High,' menerima Jang Wooyoung kasih IU, dan dia bahkan menulis dalam buku hariannya Cyworld-nya, "Pilsookie ~ kekeke", yang mengaduk rasa ingin tahu para fans.
 

Juga, perusahaan produksi 'Dream High' mengatakan dalam sebuah panggilan telepon dengan Newsen pada Januari 26, "kostum IU sekarang akhirnya berakhir. Dia akan segera muncul dengan gambar cantik dan indah "dan" menghancurkan Pilsook juga akan menghadapi perubahan, "menjatuhkan petunjuk sedikit dari apa yang akan datang.
 

Mereka melanjutkan dengan mengatakan, "Wooyoung akan terkejut ketika IU berubah selama daun baru.Garis cinta mereka akan berbeda dari cinta segitiga antara Suzy, Taecyeon, dan Kim Soohyun, menarik parapenonton dengan cara yang berbeda. "
 

Sementara itu, pada episode 7 baru-baru ini ditayangkan, Kim Pilsook (IU) dan Jason (Wooyoung) menikmati tanggal karaoke mereka, tumbuh jauh lebih dekat. Jason bunga keuntungan lebih Pilsook, yang memiliki pesona yang tidak bersalah, dan tumbuh lebih dekat dengan melakukan kinerja panggung bersama-sama untuk menampilkan palsu di antara para peserta.
 

Pada akhir episode, Pilsook berkata kepada Jason, "Tunggu aku hanya 200 hari," mengisyaratkan pada diet mendatang Pilsook's.



Source: Nate
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar