dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Xiah Junsu, di "Tears of Heaven" musikal, mengucapkan terima kasih untuk Jaejoong dan Yoochun !!!


Sebelum kinerja aktual untuk "Tears of Heaven" musik, JunSu menyatakan terima kasih kepada sesama anggota JYJ Jaejoong dan Yoochun.

Pada sore hari tanggal 10 Januari, JunSu diwawancarai di "Tears of Heaven" ruang latihan Namsan Seoul Arts Center dengan pertanyaan, "Ada banyak hal merepotkan baru-baru ini. Siapa yang memberi Anda kekuatan dan motivasi? ". Jawabannya adalah "Para anggota JYJ dan fans memberi saya banyak kekuatan. Jadwal intensif latihan Tears of Heaven membantu saya untuk mengatasi kesulitan juga "(dihilangkan).

"Tears of Heaven" akan tampil perdana pada tanggal 1 Februari di Teater Nasional Korea. "Tears of Heaven", sebuah musik yang didasarkan pada Perang Vietnam, adalah tentang cinta segitiga antara seorang prajurit Juni Korea (diperankan oleh Kim JunSu), US Army Kolonel Grayson (diperankan oleh Brad Little) dan seorang penyanyi Vietnam Lynn (dimainkan oleh lee Haeri). JunSu menggambarkan karakter Juni yang berjuang dengan cinta-Nya, penderitaan abadi.

JunSu berkata bahwa musik "Mozart" adalah sebuah karya yang menampilkan suatu era masa lalu, sementara waktu ini, adalah "Tears of Heaven" kisah tentang realitas dan realitas ini menimbulkan kesulitan yang harus disajikan.

Rekan co-star Brad Little dinilai JunSu, mengatakan, "JunSu mirip dengan penyanyi Cher Amerika. Cher, karena penampilannya dalam musik, memenangkan Oscar dan dengan demikian menjadi terkenal. Juga, JunSu memiliki bakat dalam menciptakan interaksi yang baik dan hubungan dengan penonton. "
 



credit: chinese.joins.com 
Trans Eng: rachui@sharingyoochun Via : dkpopnews.net
Trans indo : Drama Asia Lovers 

0 Komentar:

Posting Komentar