dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yonekura Ryoko bergabung dengan Keanu Reeves untuk "47 Ronin"?


Yonekura Ryoko di Jerman
Seperti yang Anda mungkin atau mungkin tidak tahu, Hollywood akan membuat versi mereka sendiri dari cerita Jepang legendaris tentang Chushingura, para Ronin Fourty-Tujuh, dibintangi Keanu Reeves dan tentu saja, dalam 3D.

"47 Ronin" akan menjadi fitur full-length film debut sutradara Carl Rinsch. Menurut screencrave film ini akan menjadi versi bergaya, pencampuran kisah nyata tentang 47 Ronin dengan unsur-unsur fantasi ala "The Lord of the Rings" dan pertempuran ala adegan beluk "Gladiator". Keanu mungkin menyukai fakta bahwa ia akhirnya akan memiliki banyak adegan aksi lagi. Chris Morgan, penulis naskah dari "Wanted", "Tokyo Drift" dan "Fast Lima" mendatang akan bertanggung jawab untuk memeras setidaknya sedikit cerita.

Sekarang tabloid Jepang "bernama shukan Jitsuwa" telah melaporkan bahwa aktris Jepang Yonekura Ryoko diduga telah menerima tawaran untuk bintang bersama Keanu. Tentu saja hal ini akan menandai debut Yonekura Hollywood, tapi itu sebenarnya bukan titik utama dari artikel tabloid itu. Menurut naskah, ada akan cukup adegan cinta, dengan kedua dari mereka menunjukkan banyak kulit.

Tabloid ini termasuk sebuah kutipan singkat dari versi pertama script dan pasti terlihat seperti itu akan menjadi cukup tantangan bagi Yonekura, jika dia adalah untuk menerima tawaran tersebut.


Sources: shukan jitsuwa, screencrave

0 Komentar:

Posting Komentar