dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yong Hwa memberikan Kacamata Merah buat Seohyun


Pada episode minggu ini MBC "We Got Married," melakukan perjalanan pasangan Yongseo dari CNBLUE's Yonghwa dan SNSD Seohyun melalui kereta api ke kota pelabuhan Busan Korea pesisir. Pasangan itu berkelana ke sana untuk mengunjungi ibu Yonghwa's.


Pada perjalanan ke sana, Seohyun dipraktekkan satoori Busan dan Seohyun tampak sedikit gugup atas prospek mengunjungi ibu mertuanya. Yonghwa juga memberikan Seohyun hadiah kacamata merah, dia menyatakan bahwa dia sangat mirip dengan dia jika dia memakai kacamata. Seohyun bersyukur atas karunia, tetapi balas bahwa dia tidak benar-benar melihat memakai kacamata yang baik. Yonghwa juga menyebutkan bahwa beberapa tahun yang lalu ia melihat Seohyun mengenakan kacamata bingkai yang sama merah sementara ia membaca sebuah buku dan ia tidak lupa tentang terlihat itu. Ketika Seohyun akhirnya mengenakan kacamata, Yonghwa menyatakan bahwa ia tampak bagus. Seohyun meminta cermin dan Yonghwa menjawab bahwa ia bisa menggunakan matanya sebagai cermin.


Ketika pasangan akhirnya bertemu ibu Yonghwa itu, banyak penggemar terkejut melihat bahwa ibu Yonghwa itu begitu indah dan elegan. Ibu Yonghwa adalah cukup senang melihat Seohyun dan memegang tangannya sambil berjalan ke mobil sebelum mereka menuju ke restoran. Ibu Yonghwa juga menyatakan bahwa Seohyun diperlukan beberapa pekerjaan padanya satoori.


Tip: sachiko erin
Photo credit: My스타뉴스

0 Komentar:

Posting Komentar