dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yoon Jong Shin mengungkapkan nama-nama penyanyi terkenal yang menolaknya !!!


Meskipun sudah diketahui bahwa diva pop Hyori Lee Yoon Jong Shin ditolak ketika ia mempersembahkan lagu nya sendiri terdiri, Lee Hyori tampaknya bukan satu-satunya orang yang berbagi pengalaman ini menolak komposer.


Selama episode baru-baru ini Yoo Hee-Yeol's KBS's Sketchbook, Yoon Jong Shin muncul di acara sebagai tamu dan berbicara tentang ditolak oleh berbagai penyanyi. komposer menjelaskan, "Dalam album terbaru saya, ada sebuah lagu yang berjudul Aku awalnya memberikan lagu ini kepada Musa tetapi ia menolak tawaran tersebut dengan mengatakan bahwa ia merasa lagu tidak sesuai dengan dia 'Sesal King.'. Setelah itu, saya menawarkan lagu ini untuk Kim Jong Gook tapi ia mencoba untuk memukul saya! "


Yoon Jong Shin kemudian melanjutkan, "Saya juga memberikan lagu ini untuk BoA. Saya mengubah chords sedikit untuk memberikan yang lebih feminin merasa tapi aku lagi ditolak. Tidak mengherankan, Lynn juga, menolak lagu, seperti dia berkata, "Saya tidak berpikir ini itu."


'Pangeran balada' Akhirnya, dalam sebuah upaya putus asa, Yoon Jong Shin berbicara tentang bagaimana ia mendorong terkenal Sung Shi Kyung untuk mengambil lagu. Namun, Yoon Jong Shin mengungkapkan bahwa Sung Shi Kyung menjawab, "Hyung, aku bukan orang pertama yang Anda berikan lagu ini ke kanan?", Dan bercanda bahwa lagu itu sendiri harus memiliki "digunakan" merasa untuk itu. Pada akhirnya, Yoon Jong Shin memutuskan untuk menempatkan "Penyesalan Raja" dalam album sendiri.


Selanjutnya, penyanyi juga menyatakan bahwa salah satu lagunya disebut 'Semoga Semoga' adalah sebuah lagu yang ia berikan kepada Super Junior tapi ditolak sebagai gantinya.


Pastikan untuk menonton Yoon Jong Shin berbicara tentang kasus lucu lagunya penolakan pada episode tanggal 15 Januari Sketchbook Yoo Hee-Yeol's!
 



Source: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar