dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

YPA berbicara menentang DSP Media dalam mendukung KARA !!!


Pada 23 Januari, Para Produsen Muda 'Association (YPA) mengeluarkan pernyataan mendukung tiga KARA's anggota saat mereka bertahan melawan DSP Media.

 
The YPA mengumumkan:

    "Kegagalan DSP Media untuk mengungkapkan laporan neraca yang jelas dan dokumen kontrak mengakibatkan kepercayaan rusak, dan akibatnya, sengketa ini. Isu ini sangat berbeda dari TVXQ.

    Instansi hiburan lainnya yang rumah kelompok Idol (termasuk SM Entertainment) semuanya memberikan penerimaan dan pernyataan keseimbangan orang tua, yang bertindak sebagai perwakilan hukum penyanyi '. Ini adalah permintaan yang ada di dalam hak-hak para penyanyi ', tetapi juga tugas perusahaan untuk memastikan bahwa mereka memberikan dokumen-dokumen kontrak yang jelas dan transparan.

    Kontrak yang telah digunakan oleh DSP Media sejauh ini telah diikuti tanpa pengakuan oleh anggota atau orang tua mereka. Meskipun mereka berulang kali membuat permintaan untuk melihat laporan keseimbangan dan informasi mengenai kontrak mereka, permintaan mereka diabaikan. Media DSP tampaknya bermaksud terobsesi fakta bahwa para anggota mengajukan pemberitahuan pemutusan kontrak sepihak sebagai gantinya.

    Mereka sangat egois dalam gugatannya, karena mereka telah menyatakan bahwa masalah ini berasal dari keserakahan anggota dan orangtua mereka, ketika masalah ini sebenarnya berasal dari perusahaan. Mereka telah berusaha untuk mendorong gagasan KARA menjadi penyanyi tidak bermoral dengan bantuan Korea Hiburan Produsen 'Asosiasi [Kepa] dan perusahaan produksi lainnya, yang hanya mencari perlindungan hak-hak mereka sendiri. Dengan menggunakan isu-isu yang tidak ada hubungannya dengan kontroversi, seperti pesaing yang berusaha untuk memikat KARA jauh dari badan mereka, DSP Media adalah bayangan mata publik ke jantung sebenarnya dari masalah.

    Kelima anggota KARA tersisa bersama adalah pasti. Yang diperlukan hanya bagi perusahaan untuk mengungkapkan semua dokumen yang diminta sebagai transparan mungkin. Apabila tidak ada masalah dalam dokumen tersebut, permintaan maaf yang tepat dan make-up harus mengikuti.

    Pertumbuhan internasional industri musik Korea sangat bergantung pada kompetisi dalam negeri. Ini adalah tugas perusahaan produksi untuk memberantas kebiasaan yang salah dalam rangka menciptakan sistem yang adil dan transparan untuk lebih bahan bakar kompetisi. "

 
The YPA adalah sebuah asosiasi yang dibuat oleh perusahaan produksi album muda untuk dapat bersaing dalam bisnis budaya dan isinya. The YPA terdiri dari Terbuka Dunia Hiburan, Pledis, Doori Star, dan banyak lainnya.




Source: My Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar