dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Album Debut TVXQ ‘Hug’ Tiba-Tiba Muncul di Chart Setelah Sekian Lama


Album debut TVXQ ‘Hug, yang rilis tahun 2004 lalu, akhir-akhir ini menujukkan peningkatan tajam dalam penjualannya. Menurut chart Hanteo, lagu Hug ada di nomor 2 chart tanggal 17 Februari. Album yang sisi lagunya antara lain ‘Hug’, ‘My Little Princess’ dan ‘Oh Holy Night’, yang terakhir bareng BoA tiba-tiba masuk chart Hanteo setelah sekian lama perilisannya.


Karena comebacknya sebagai duo Januari lalu, ditambah U-Know Yunho dan Choikang Changmin sering muncul di banyak acara. Terlebih ini pertama kalinya mereka aktif lagi setelah sekian lama vakum dan mereka yang dulu sering di luar negeri dan jarang muncul di acara tv, membuat banyak orang memburu album debut mereka.

Sebut saja acara yang mereka hadiri seperti ‘Running Man’, ‘Strong Heart’ dan ‘Happy Together’. Mereka juga menunjukkan pesona baru yang lama tidak terlihat dan mereka juga bercerita soal kesulitan yang mereka alami di balik sinar bintang mereka.

Meski TVXQ punya jumlah fans yang banyak, pernyataan jujur mereka di beberapa acara tv membuat mereka mendapat fans-fans baru. Nah, fans-fans baru inilah yang penasaran sama masa awal TVXQ, hingga mereka pun membeli album debut TVXQ.

Di hari yg sama, edisi special dari album ‘Why (Keep Your Head Down)” juga mendapat ranking sejajar dengan Hug. Ini menunjukkan ketenara TVXQ yang tidak hilang.

source: [newsen+Yuaerubi]
translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net

shared by: tohosomnia.net & Drama Asia Lovers
Do not remove/add on any credits

via sharingyoochun
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPICPLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.
FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

0 Komentar:

Posting Komentar