dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota Senbatsu mengumumkan single ke-2 SDN48's "Ai, Juseyo"


SDN48 membuat pengumuman mengejutkan selama pertunjukan malam mereka di Teater AKB48 pada tanggal 19 Februari. Kelompok ini mengumumkan mereka 12 anggota senbatsu (anggota yang akan muncul di PV single's) untuk single kedua mereka "Ai, Juseyo", yang akan dirilis pada 23 Maret. "Juseyo" adalah Korea untuk "kudasai", atau "please".

Fans memilih anggota senbatsu untuk lagu debut major SDN48's, "GAGAGA", tapi kali ini produser mereka - Yasushi Akimoto (54)-membuat pilihan.

Para 12 anggota senbatsu adalah sebagai berikut: Umeda Haruka, Mami Kato, Masami Kouchi, Haruka Kohara, Kando Sayaka, Sato Yukari, Serina, Aikawa Yuuki, Takahashi Yui, Tanisaki Tomomi, Akuda Akane dan Fujikoso Yumi.

Sementara itu, kopling lagu tunggal - "Tengoku no wa Pintu 3 Kaime no Bell de Hiraku" - akan dilakukan 'Undergirls A' oleh: Ohori Megumi, Noro Kayo, Konan, Urano Kazumi, Akita Kazue, Chen Qu, Tezuka Machiko, Hatakeyama Chisaki, Ito Mana, Kimoto Yuuki, Ninomiya Yuka dan Matsushima Rumi.

Single ini akan datang dalam dua versi, masing-masing dengan sebuah lagu yang unik. Tipe A akan memiliki lagu " Awajishima no TAMANEGI", yang akan dinyanyikan oleh 'Undergirls B' (Imayoshi Megumi, Okouchi Misa, Kaida Juri, Nachu, Mitsui Hiromi, Akiko, Oyama Aimi, Tsuda Marina, Natsuko dan Hosoda Miyuu) .

Tipe-B akan memiliki lagu solo oleh Nishikunihara Reiko disebut "Ai yo Ugokanai de".

Kedua versi akan berisi sebuah DVD, yang menampilkan klip pengumuman mengejutkan SDN48's, serta video musik seksi mereka. Tipe-A DVD ini juga akan menyertakan video dokumenter anggota senbatsu, sedangkan Type B-DVD akan menyertakan sebuah film dokumenter dari "GAGAGA" di Korea.


Source: Sanspo & natalie
Cre : TokYo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar