dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Kekurangan Hyun Bin ????


Tak diragukan lagi salah satu namja terpanas di dunia hiburan Korea sekarang adalah uri "Kim Joo-won" alias Hyun Bin, dia tampak seperti orang yang sempurna bagi banyak penggemarnya. Namun, selama wawancara dengan MBC "Section TV", Hyun Bin mengakui satu cacatnya / kekurangannya yang setidaknya dia bersedia untuk mengungkapkan ke publik. 

Wawancara berlangsung selama memenuhi bagian pers perdana dari  filmnya "I Love You, I Love You Not", satu dari dua film terakhir yang akan dirilis sebelum ia berangkat 2 tahun untuk tugas militer, dan yang lainnya adalah "Late Autumn" yang dirilis pada 17 Februari 2011.  

Dalam  "I Love You, I Love You Not", dia bermain sebagai suami dari aktris Im Soo-jeong dan mereka adalah pasangan di ambang perceraian. Film ini akan debut pada tanggal 3 Maret 2011, hanya empat hari sebelum ia masuk ke dalam dinas militer pada 7 Maret 2011 untuk memulai pelatihan dasar setelah itu ia akan bergabung dengan Marinir. 

Jadi kembali ke topik utama, apa kekurangan Hyun Bin ? Orang itu ternyata TIDAK bisa masak, tidak bisa sama sekali. Bahkan dalam wawancara, ia mengatakan bahwa selain akan mendapatkan air, dia bahkan tidak pernah benar-benar masuk ke dapur. Yah, dia harusnya tahu bagaimana membuat beras dan ramyun setidaknya, kan?

 
Cre  :  Newsen
via  :  seoulbeats

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

I'm not sure where you're getting your info, but great topic.
I needs to spend some time learning more or understanding more.
Thanks for magnificent information I was looking for this information for my mission.

my weblog ... Prosolution Pills

Posting Komentar