dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Asano Tadanobu Debut Hollywood Di Film “The Mighty Thor”


Asano Tadanobu akan bermain di film Hollywood “The Mighty Thor”, Film ini merupakan adaptasi dari komik Marvel.
 
“Disini aku memiliki  peran yang berbeda dibandingkan dengan peran-peran yang aku mainkan selama ini, mungkin nanti orang-orang akan terkejut (dengan peran ini), tapi ini benar-benar tantangan buatku” . Asano memberikan pesan kepada fans-nya, “Silahkan menonton secara keseluruhan, aku tidak akan melakukan sesuatu secara setengah-setengah. Aku akan melakukan yang terbaik sehingga kalian dapat melihat aku yang baru!”.

Di film ini, Asano memainkan karakter Hogun dari “Warriors Three”, sebuah kelompok petualang yang merupakan kawan dari Thor. Pemain film ini juga terdiri dari aktor Australia Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster, dan Anthony Hopkins sebagai ayah Thor.

Film akan dirilis di Amerika tanggal 6 Mei dan akan menjadi film 3D Marvel pertama yang ditayangkan di Jepang pada bulan Juli nanti. Meskipun perilisan film akan berkompetisi dengan film-film baru lainnya – seperti film terbaru dari  “Pirates of the Caribbean” – para pemain film “The Mighty Thor” optimis kalau filmnya akan menjadi hits.

Source = Walker Plus, Oricon 

0 Komentar:

Posting Komentar