dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

BEAST Lee Kikwang dan FT Island Lee Hongki shutdown dengan kencan mereka !!!



BEAST Lee Kikwang dan FT Island Lee Hongki benar-benar shutdown oleh blinddate mereka.


 
'MBC' Pada hari Minggu Minggu Malam - Hot Brothers 'ditayangkan pada Januari 30, Lee Kikwang dan Lee Hongki keluar pada blinddate avatar.


Lee Kikwang tanya blinddate, yang selebriti favoritnya. Lee Kikwang tersenyum ketika dia menjawab dia suka BEAST yang paling, dan Park Hwee Segera memuji Lee Kikwang dengan mengatakan "BEAST adalah topik panas." Tapi hati Lee Kikwang mencelos ketika teman kencannya berkata "Tapi aku suka Doo Yoon Joon."


Lee Kikwang rangka mengikuti master 'dan bertanya "Siapa yang akan Anda pilih antara Lee Kikwang danYoon Joon Doo?" Kemudian blinddate shut down Lee Kikwang lagi dengan mengatakan "Jujur, Yoon Joon Doo."


Lee Hongki juga meminta gadis yang dia suka lebih baik antara dirinya dan Jung Yong Hwa. Tapi Lee Hongki juga ditutup ketika dia menjawab "Saya sangat suka Jung Yong Hwa." 'Hot Brothers' beranggota tertawa di bagaimana dua bintang idola punya malu.


Setelah pesanan Park Hwee Soon, Lee Kikwang menyarankan gadis itu untuk mematikan kamera dan bertukar informasi kontak. Setelah beberapa pertimbangan, kencan yang disetujui. Tetapi ketika LeeKikwang bertanya "lalu apa tentang Doo Joon .." dia berkata "Saya pertama akan mendapat informasi kontak Anda dan kemudian ..." dan dengan demikian mengungkapkan niat asli nya. Hal ini membuat semua orang di set tertawa terbahak-bahak.


Credit: Newsen + 1takeKK@cnblue-sky.net
Via : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar