dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

F.T Island keinginan semua nya di Happy Lunar New Year


F.T. Island ingin fans mereka berharap Tahun Baru Imlek bahagia!

Mengingat bagaimana maknaes Choi Min Hwan dan Song Seung Hyun menjadi orang dewasa tahun ini, kelompok rencana untuk menampilkan gambar lebih matang pada tahun 2011. F.T. Island juga telah menyatakan bahwa mereka ingin lebih fokus pada kegiatan Korea mereka juga.



Seung Hyun menyatakan, "Sejak Oktober tahun lalu, kami telah memfokuskan pada kegiatan di luar negeri,dan sementara kita masih mempromosikan di luar negeri, kami ingin membangun diri sebagai 'band korea'."



Lee Jae Jin berkata, "Tahun lalu, kami memiliki debut besar di Jepang dan menikmati sukses besar, kamiingin memiliki konser berskala besar di Korea dan luar negeri juga."



Para anggota juga menyuarakan tujuan individu mereka untuk 2011. Lee Hong Ki berkata, "Aku inginmengubah suasana naik-turun."

 

Jae Jin berkomentar, "Saya masih mendapatkan 'dia seperti anak' komentar banyak, dan saya ingin dilihatsebagai seorang manusia. Setiap kali saya mendapatkan kesempatan, saya bekerja keluar. "

 

Choi Jong Hoon menyatakan, "Saya berharap kepercayaan diri saya akan meningkat, sementara Min Hwanjujur mengakui," Saya berharap saya akan mendapatkan banyak uang. "



cr:anjellholic

0 Komentar:

Posting Komentar