dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

“GANTZ” Memperoleh Hampir 600 Juta Yen Di Minggu Pertama


Hasil dari Box Office mingguan 29-30 Januari telah diumumkan. Film live-action “GANTZ” yang dibinyangi oleh Kazunari Ninomiya dan Kenichi Matsuyama, dirilis di 410 bioskop dan mendapat 454,000 penonton serta memperoleh lebih dari 590 juta Yen.


Film Hollywood yang diadaptasi dari komik “RED” menduduki peringkat ke-2 dengan memperoleh 220juta  yen di 297 bioskop. Film “Byakuyakou” yang dibintangi Maki Horikita dan Kengo Kora menduduki peringkat ke-6.

Diadaptasi dari manga populer karangan Hiroya Oku dengan judul yang sama “GANTZ“, film ini menerima banyak perhatian dan ditunggu-tunggu perilisannya baik di Jepang sendiri maupun di luar Jepang. Film ini sudah dirilis perdana di Amerika Serikat di lebig dari 330 Bioskop pada 20 Januari 2011 lalu, dengan mendatangkan dua bintang utama Ninomiya dan Matsuyama di acara special greeting di Hollywood yang disiarkan diseluruh bioskop di sana. Namun sayang film tersebut di dubbing bukannya di sub-English, inilah yang banyak membuat penonton di Amerika serikat sedikit kecewa karena tidak bisa mendengarkan suara asli dari film tersebut.

Film Ke-2 “GANTZ” berjudul “GANTZ: Perfect Answer” dijadwalkan akan dirilis tanggal 23 April 2011. Dan ada rumor kalau film kedua ini tidak akan di dubbing tapi di sub-English.

Source = Mantan Web Via Tokyograph

0 Komentar:

Posting Komentar