dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

G.NA "aku ingin jadi penyanyi yang maju selangkah demi selangkah"


Penyanyi G. NA, Gathering Popularitas dengan First Full-Length Album "Black & White '


"Tiga bulan aku menghabiskan mempersiapkan album full-length adalah waktu saya belajar yang paling dan itu adalah waktu berharga dimana saya harus tahu keyakinan saya sendiri."

Tahun lalu, ia menjadi seorang penyanyi wanita pemula-mengepalkan tinju dengan '‘I’ll Back Off So You Can Live Better."G. NA (nama asli: Choi Gina, 24) telah mengumpulkan popularitas dengan lagu baru-baru ini merilis album pertama judul , 'Black & White. "

vokal nya menarik, suara synthesizer dan dasar rock-gitar menyelesaikan lagu tari yang kuat "Black & White 'dan lagu ini mendapatkan reaksi positif dari penggemar generasi baru.

"Mungkin itu karena judul lagu yang unik, tapi aku sedih karena aku telah menjadi dikenal sebagai penyanyi yang menyanyikan" ‘I’ll Back Off So You Can Live Better.’daripada nama saya sendiri. Tapi sekarang aku ingin membiarkan lebih banyak orang tahu saya musik sebagai G.NA. "

Pada tanggal 8 pada saat wawancara, G. NA berkata "Saya mengisi semua kelemahan dalam panjang penuh pertama saat aku pergi dan apa yang saya inginkan menjadi lebih jelas," dan menekankan bahwa "saya akan menjadi penyanyi yang akan tumbuh sebagai Aku naik langkah demi langkah. "

"Pada awalnya, dalam situasi aktual Wheesung senior menulis lagu sebagai '‘I’ll Back Off So You Can Live Better.’ tapi ketika kita dibebaskan, kita berubah ke" Aku Kembali akan Off Jadi Anda Hidup Lebih Baik. "

G. NA berkata, "Ketika aku siap untuk album full-length saya, saya berhenti keluar dan tinggal di ruang studio rekaman dan latihan untuk menunjukkan penampilan saya bisa memanggil saya sendiri." Dia juga berkata, "Sebagai hasilnya, musik dan lirik menjadi lebih dekat dengan kepribadian yang sebenarnya. Suasana umum dari album ini lucu dan ceria, namun juga memiliki rasa ramah. Saya juga menghidupkan kembali perasaan yang kuat dari dalam kelembutan. "

"Dulu, kepercayaan diri saya terjadi di atas panggung saja sudah terlalu sedikit. Jadi aku berusaha sangat keras untuk tampil percaya diri kepada publik. "

Dia berkata, "pesona saya adalah bahwa saya menyanyikan lagu pop bengkok dengan unsur-unsur rock dengan suara halus." Dia juga mengatakan "Titik album ini penuh panjang adalah untuk menunjukkan penampilan sedikit lebih nyaman di atas panggung."

"Saya tidak berpikir saya memiliki kepuasan. keserakahan untuk membiarkan lebih banyak orang tahu tentang aku terus muncul. Saya akan melakukan segalanya dengan semangat berapi-api. "

Sebelum merilis album, sebuah single digital, 'Nice To Meet You' dirilis, di mana Wheesung diproduksi, menulis dan menyanyi sebagai duet dengan G.NA. Termasuk dia duet dengan Rain, 'What I Want To Do when i Have A Lover,' termasuk album 10 lagu.

G. NA 'yang berasal sebagai pemimpin kelompok Five Girls' yang memulai debutnya pada tahun 2006. Dia dipromosikan dengan SECRET's Jeon Hyosung, WonderGirls's Yubin dan anggota lainnya juga. Tapi ketika kelompok itu bubar, ia datang untuk berjalan jalan sebagai penyanyi solo.
Dia berkata, "Setelah keluar dari perusahaan saya, saya berkeliling di sekitar banyak tapi saya juga berlatih menyanyi saya. Sementara berlatih, saya bekerja sebagai guru bahasa Inggris dan saya mengajar bahasa Inggris di telepon juga. Dan itulah bagaimana selamat melalui industri musik. "

"Setelah pemisahan tim, saya kembali ke Kanada tapi aku mendapat telepon untuk mengambil audisi untuk JYP. Karena kesombongan saya, saya tidak akan pergi tapi setelah persuasi ibuku, kami pergi ke Korea bersama-sama. "

Dia berkata, "Pada tahun 2008 audisi saya yang dinilai oleh Park JinYoung sendiri, aku lewat dan bahkan disebut saya tentu saja, sangat bahagia 'Park kedua Jiyoun.'. Saya mengatasi kendala tersebut. Bahkan hanya dengan fakta bahwa saya bisa mulai lagi membuat saya sangat bersyukur dan saya bekerja sangat keras. "

Dia tidak lupa untuk mengatakan, "Saya di perusahaan yang sama seperti Beast dan 4minute, dan walaupun aku tidak sepopuler mereka, ibuku berkata, 'Anda adalah nomor satu. Mungkin butuh waktu lama, tapi melihat ke depan dan pergi jauh 'Dengan kata-kata., Aku bangkit dan merilis album pertama saya. "
 
CREDITS: Segyehyunnypoo@ROYALGNA (TRANS ENG)Shared & Edited By : Drama Asia Lovers (TRANS INDO) 

0 Komentar:

Posting Komentar