dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Gong Yoo dan Jung Yu-mi di film "Crucible"


Gong Yoo (Finding Kim Jong-wook) dan Jung Yumi (Oki's Movie) telah dicast dalam film "Crucible", yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama oleh penulis Gong Ji-young.
 
Buku ini didasarkan pada kasus perkosaan kehidupan nyata yang terjadi di sekolah Gwangju (Sekolah untuk orang tuli). pusat Cerita sekitar seorang guru di sekolah dan seorang aktivis hak asasi manusia ; plot terungkap setelah serangan terjadi secara rahasia di sekolah, dan mengikuti proses sebagai tragedi yang ditemukan dan akhirnya rahasia tersebut diketahui dunia luar. Gong Yoo akan memainkan  peran sebagai guru yang dibantu oleh karakter aktivis Jung Yu-mi, yang terakhir dari mereka memiliki rasa yang kuat tentang keadilan dan merupakan administrator pada aktivisme organisasi hak asasi manusia.
 
Novel ini diterbitkan pada tahun 2009 dan menjadi best-seller yang menarik banyak perhatian terhadap peristiwa nyata dan menyebabkan pembentukan komite investigasi setahun kemudian. Film ini akan mulai syuting pada pertengahan Februari 2011.
 
 

Sumber  : Dramabeans + Asia Today 
Shared by KQer (karen.qer.kamal @ koreanupdates.com) 

0 Komentar:

Posting Komentar