dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

INFINITE's "TO-RA-WA" ringtone hits # 1 di Jepang


Kelompok idola tujuh anggota, INFINITE, telah melakukan Hit Jepang dengan keras.

 
INFINITE debut single pertama mereka, "TO-RA-WA", di Jepang pada 26 Januari. Dalam sehari, lagu melompat ke # 1 pada grafik harian dari bagian K-POP dari situs top mobile Jepang, 'music.jp'.
 
Juga, pada grafik J-POP harian yang melacak lagu-lagu populer secara keseluruhan, INFINITE ditempatkan 19 - hanya tujuh titik balik DBSK / TVXQ, yang menempatkan 12. Dengan popularitas biasanya tergantung pada waktu yang dihabiskan di pasar, tim pemula menunjukkan kekuatan mereka melalui peringkat.


Lagu "TO-RA-WA" adalah sama dengan "Come Back Again" yang INFINITE dirilis di Korea - hanya dengan mengubah judul.


Meski debut single pertama mereka, kenyataan bahwa INFINITE mampu mengapung ke # 1 pada 'music.jp', yang merupakan penyedia layanan dalam hubungannya dengan label rekaman besar di pasar musik Jepang digital, adalah prestasi mengesankan. Hasil mengejutkan adalah mengumpulkan banyak minat dan harapan untuk INFINITE dari pasar musik Jepang.


Selain itu, INFINITE telah membuat kontrak untuk promosi Jepang dengan CCC, perusahaan induk dari Star Records - musik rantai ritel besar. Kelompok ini juga mengembangkan promosi besar dan menyeluruh melalui TV, koran, majalah, radio, dan media lainnya.


INFINITE berencana untuk memamerkan di Tokyo pada tanggal 2 April, dan mereka berencana untuk memikat para penggemar Jepang dengan koreografi yang kuat mereka.



Source + Photos: Osen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar