dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Dong Wan mengakui bahwa ia OpLas


Shinhwa's Kim Dong Wan mengaku bahwa ia menjalani operasi plastik!
 

Pada siaran minggu ini SBS's "Strong Heart", Kim Dong Wan mengungkapkan cerita di belakang layar yang terjadi sebelum debut Shinhwa.


Bintang menjelaskan, "Biasanya, sebelum debut, perusahaan mengambil gambar profil untuk melihatbagaimana Anda melihat (pada kamera). Ketika CEO Lee Soo Man melihat gambar profil saya, diamengatakan sesuatu kepada saya. "


Kim Dong Wan melanjutkan, "CEO Lee Soo Man berkata, 'hidung Anda terlihat aneh. Aku akan memberimuhadiah "Dan. dengan itu, ia memberi saya hidung baru."


Tertawa, bintang menyimpulkan, "Sebelum operasi, saya memiliki hidung yang sangat besar. Saya pikir diatidak menyukainya karena dia melihat profil sisi hidungku. Itu tampak baik-baik saja dari tampilan depan. "



Source: XSport News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar