dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Kibum menjelaskan keluarnya dari U-KISS


Sebelumnya hari ini, dilaporkan mengenai keluarnya Alexander dan Kim Kibum dari kelompok anak laki-laki idola, U-KISS.

Beberapa saat yang lalu, Kibum menjelaskan keputusannya melalui tweet panjang, yang berbunyi:

    "Halo ini adalah U-KISS Kibum, atau lebih spesifik, mantan anggota U-KISS, Kim Kibum.

    Setelah dua bulan menunda, akhirnya aku memetik sampai keberanian untuk menulis posting ini.

    Pertama, agen dan saya telah membuat kesepakatan tentang kontrak eksklusif saya pada Februari 2011.

    Sebagai lembaga yang diinginkan pengganti anggota, kita menulis dokumen persetujuan untuk pembubaran kontrak, dan dari hari itu, saya menjadi mantan anggota U-KISS.

    Bertentangan dengan apa yang sebagian besar dari Anda mungkin berpikir, ini tidak berhubungan dengan bisnis saya Piro Piro ... juga bukan tentang kehilangan minat pada U-KISS.

    Saya selalu berpikir penting dari U-KISS lebih dari siapa pun, dan saya bangga mengatakan bahwa tidak sekali pun saya Piro Piro karakter bisnis menghambat jadwal saya dengan U-KISS ..

    Saya selalu berpikir anggota sebagai lebih dari keluarga. Saya sangat kecewa bahwa saya harus berpisah dengan mereka seperti ini, tapi itu karena daerah saya kurang yang dibenarkan mantan agen saya untuk keinginan penggantian anggota.

    Aku mungkin meninggalkan pada keputusan satu sisi, bagaimanapun, saya bisa belajar banyak dan bertemu banyak orang, serta anggota U-KISS.

    Perasaan saya sangat kacau pada pemikiran bahwa beberapa baris di pesan ini bisa menyakiti banyak orang yang saya cintai.

    Saya akan melanjutkan kegiatan pribadi saya di siaran.

    Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya di mana pun saya, dan saya akan bertemu Anda sekali lagi sebagai pengusaha,
    Terima kasih. "


Source: Kim Kibum’s Twitter (@90KKB)
re : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar