dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Shin Hye menghadiri 2nd Seoul Cultural Arts Awards


Seoul 2nd Seoul Cultural Arts Awards s Republik Korea akan diselenggarakan di 19:00 pada 28 Februari 2011 dengan Stadion Olimpiade.

The Seni Budaya Awards adalah acara budaya terbesar untuk amal di negeri ini dan diselenggarakan oleh Republik Korea Seoul Asosiasi Seni Budaya. Tujuannya pemberian seniman yang berprestasi di daerah berbagai budaya seperti film, lagu dan siaran.
 
Presenter penghargaan malam itu termasuk Shinhwa mantan anggota Eric dan Kim Dong Wan, Oh YeonSoo dan istri, Son Dam Bi, Yoo Hyun-young, Park Shin Hye, dll

Komite penghargaan menjanjikan pertunjukan budaya berkualitas tinggi dengan seniman dirayakan bagi penonton untuk menikmati. Lebih dari 1500 tamu asing dari negara-negara Asia Tenggara seperti Jepang dan Cina, pejabat pemerintah Korea, keluarga multikultural, anggota komunitas penyandang cacat, orang-orang muda dan selebriti yang invitied untuk bergabung dengan acara tersebut.

Sponsor Seoul termasuk Departemen Kebudayaan, Departemen Kesehatan, Organisasi Pariwisata Nasional Korea, Administrasi Pembangunan Pedesaan, Korea Keamanan Listrik Corporation, Korea Nasional Oil Corporation, Korea Kebebasan Liga dan Seoul National University of Arts School.

Source: Newsen
Credit: karrenstar @ Park Shin Hye International Fan Club
Via : ANJELLholics
Shared : Drama Asia Lovers 

0 Komentar:

Posting Komentar