dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Shin Hye pulang ke rumah setelah 4 bulan pembuatan film


"Akhirnya aku kembali ke tangan keluargaku!"

Aktris Park Shin Hye (21 tahun) telah pulang hari ini setelah penyelesaian 4 bulan dirinya-syuting di luar negeri.


Park Shin Hye telah tinggal di Taiwan sejak Oktober 2010 untuk syuting drama mendatangnya "Sensation World" (judul lain: Hayate the Combat Butler).>Dia akan kembali ke Korea hari ini dan menghabiskan liburan yang hangat dengan keluarganya meskipun cuaca bersalju.

Salah satu rombongan Park Shin Hye mengatakan "Shin Hye akan kembali di Korea karena ia telah menyelesaikan syuting drama 4 bulan nya.Dia akan terlibat dalam CF dan kegiatan pemotretan dan proyek berikutnya dan jadwal masih akan dibahas.Saat ia telah mengambil cuti dari universitas untuk syuting drama-nya , dia juga mungkin harus mempersiapkan untuk kembali ke sekolah. "

Sementara itu, Park Shin Hye, yang sangat bersemangat pulang, menulis pada dirinya Twitter pada tanggal 30 Januari tentang kegembiraan nya. Banyak penggemar telah meninggalkan komentar di Park Shin Hye, twitter, mendoakannya liburan tahun baru dan menyambutnya pulang.

"Sensation World" ini diadaptasi dari manga Jepang "Hayate Combat Butler".Ia bercerita tentang seorang anak miskin yang mencoba memecahkan utang orang tuanya dan sengaja menabrak Nagi si gadis kaya (dibintangi Park Shin Hye).Drama diharapkan tayang di musim semi 2011.


Cre : PSHIF
Repost : Lidi Shin@A.N.Jell Lovers Fansclub Indonesia

0 Komentar:

Posting Komentar