dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Shin Hye tampil di KBS 2TV Win Win

Aktris Park Shin Hye akan tampil sebagai tamu kejutan dalam sebuah episode mendatang KBS 2TV talk show "Win 승승장구" pada Selasa 1 Maret 2011 jam 11:15 sore (waktu setempat Korea).

Mirip dengan "Strong Heart" SBS, "Win Win" adalah talk show yang mengundang penyanyi Korea dan aktor yang berbagi cerita tentang, karir kehidupan mereka dan mimpi. Win Win memberikan pemirsa dan penggemar kesempatan untuk melihat ke dalam kehidupan bintang dengan mendengarkan cerita mereka.

Banyak bintang datang pada acara dan berbagi cerita tentang kesulitan mereka dalam memulai debutnya, pengalaman aneh dan beberapa situasi lucu lain yang terjadi dalam hidup mereka. Teman dari bintang-bintang sering diundang.

Rincian penampilan Shin Hye adalah masih belum diketahui, tetapi dikabarkan bahwa ia melihat syuting acara minggu lalu di tamu KBS headquarters.The untuk eisode yang bersangkutan Joo Sang Woo, sehingga mungkin tamu Shin Hye mungkin sebagai temannya di menunjukkan, karena mereka sebelumnya film drama "Kimchee Lobak Cubes" (2008) bersama-sama.
MC termasuk kelompok BEAST idola Lee Ki Kwang, aktor Kim Sung Soo, DJ DOC's Jung Jae dan Kim Seung Woo penghibur.


Are you looking forward to it?

Credit: karrenstar @ Park Shin Hye International Fan Club (shinhye.org)
Via : ANJELLholics
Please repost with proper credit, thank you.

0 Komentar:

Posting Komentar