dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemenang Penghargaan dari J-WAVE's HOT TOKIO 100



Pada tanggal 24 Februari, J-WAVE menyelenggarakan "McDonald's TOKIO HOT 100 PENGHARGAAN" upacara. Acara penghargaan tahunan, yang menentukan lagu tahun terbaik dan artis melalui suara pendengar, telah memilih tujuh nominasi masing-masing untuk lima kategori penghargaan. Semua lagu dan artis yang ditempatkan di atas 100 pada tahun 2010 tidak dipertimbangkan untuk nominasi. Dari 9 Januari hingga 6 Februari, total 18.661 suara dihitung untuk menentukan pemenang tahun ini.


Tujuh ratus J-WAVE pendengar dan beberapa musisi dan eksekutif musik menghadiri acara tersebut dan setelah pesta di Shinagawa's Stellar Ball concert hall. Chris Peppler, tuan rumah McDonald's menunjukkan TOKIO HOT 100 radio, menjabat sebagai MC, dan seluruh staf J-WAVE sebagai presenter. Para pemenang datang ke panggung dengan kata-kata terima kasih dan menyanyikan lagu-lagu mereka untuk penonton. artis J-WAVE di rekomendasikan untuk 2011, Heavenstamp dan NIKIIE, juga memberikan kinerja yang khusus.



Malam dimulai dengan penamaan penyanyi pop Filipina Charice sebagai Best New Artist. Charice, yang menyediakan lagu tema untuk kampanye musim dingin 2010 J-WAVE, adalah saat tur di Jepang, dan melompat di kesempatan untuk tampil di acara penghargaan. "Saya sangat senang bisa diterima dan dihargai di Jepang. Terima kasih untuk semua pendengar J-WAVE, "mengungkapkan Charice senang, yang kemudian memberikan kinerja yang kuat dari lagu hit-nya," PIRAMIDA. "



Selanjutnya, Superfly's "Wildflower" memenangkan penghargaan untuk Best Song. Superfly telah mengambil istirahat sambil merekam untuk menerima penghargaan, dan berseru, "Saya senang menerima penghargaan ini indah. Ketika saya pertama kali mendengar "Wildflower", aku merasa energi dan tahu bahwa saya ingin berbagi dengan orang lain secepat mungkin. Untuk dapat menyentuh begitu banyak orang dengan musik saya, saya benar-benar bahagia. Saya ingin menyampaikan energi lagu setiap kali saya melakukan itu. "



EXILE kemudian membawa pulang penghargaan untuk Best Group. Para penonton meledak menjadi sorak-sorai sebagai penghargaan diumumkan dan anggota EXILE Amerika Serikat mengambil panggung. "Seperti EXILE sedang mengalami perubahan, itu semua berkat Anda bahwa kami dapat terus melakukan. Terima kasih saya merasa terhadap fans kami adalah apa yang mengilhami saya untuk meletakkan semua yang saya miliki menjadi kinerja saya. Kami meminta dukungan Anda, "katanya.



Memenangkan penghargaan untuk Artis Pria Terbaik untuk tahun ketiga berturut-turut adalah Hata Motohiro. Sekarang reguler dari "TOKIO HOT 100 PENGHARGAAN," ia berseru, "Aku terkejut untuk menang untuk tahun ketiga! Karena saya sedang sibuk dan tidak bisa menghadiri upacara penghargaan tahun lalu, saya kembali tahun ini untuk mengambil unclaimed saya item [penghargaan tahun lalu]. Saya tidak menganggap diri sebagai yang terbaik, tapi aku senang dipilih. "



Akhirnya, penghargaan untuk Best Female Artist dipresentasikan kepada JUJU, yang, jika tidak melakukan, moonlights sebagai seorang DJ pada J-WAVE's "RADIPEDIA," yang ditayangkan Senin malam 2:00-4:00. Artis sibuk mendarat 10 lagu di TOKIO HOT 100 grafik tahun lalu. Dia berkata penuh semangat, "Ini adalah pertama kalinya saya telah menerima penghargaan seperti itu, jadi saya tidak tahu harus berkata apa. Bukan hanya aku bisa pembawa acara saya sendiri pada J-WAVE, tapi aku bisa menerima penghargaan juga! Tahun ini mematikan lebih baik dari yang saya harapkan "Dia selesai dengan kinerja dua lagu hit dari 2010, “HELLO, AGAIN~Mukashi kara aru basho~” and “Kono yoru wo tomete yo.”



Sebuah rekap upacara akan udara pada  J-WAVE’s “McDonald’s TOKIO HOT 100” pada Minggu, 27 Feb 1:00-16:54.

McDonald’s TOKIO HOT 100 AWARDS
Best Song: “Wildflower” / Superfly
Best Male Artist: Hata Motohiro
Best Female Artist: JUJU
Best Group: Exile
Best New Artist: Charice
Heavenstamp
01. Hype
02. Stand by You
CHARICE
01. Pyramid
NIKIEE
01. Shunkashuutou
02. HIDE&SEEK
JUJU
01. HELLO, AGAIN~Mukashi kara aru basho~
02. Kono yoru wo tomete yo


Source & Photo: Barks
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar