dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Rincian tambahan mengungkapkan bunuh diri ayah Eita


Dilaporkan bahwa ayah Eita's melakukan bunuh diri pada 16 Februari. Rincian tambahan sejak diturunkan, karena semakin banyak orang telah mulai mengomentari tragedi tersebut.

Media menemukan isi dari pesan terakhir bahwa ayah Eita sudah ditinggalkan di ruang ia bunuh diri masuk pesan terakhir sang ayah membaca, "Eita, Anda akan menjadi berkabung dan aku benar-benar menyesal untuk mengganggu kamu". Menurut bibi Eita's (yang menemukan sisa-sisa adiknya), ayah Eita's telah memiliki masalah mengelola toko yakiniku-nya belakangan ini. Tahun sebelumnya lalu, ayah Eita sudah operasi pada hernia di kepalanya, yang sayangnya tidak berhasil. Akibatnya, ia telah menderita insomnia.


Eita ayah's tertinggal tiga putra: Eita, Kento, dan Tatsuya. Bangga, ia menamai toko yakiniku setelah mereka bertiga, "Edoya". Seseorang yang dekat dengan mereka berkomentar, "Mereka tidak selalu bersama-sama, tetapi pada akhir setiap tahun seluruh keluarga akan makan makan bersama, termasuk ibu mereka."


Menurut warga di lingkungan, toko yakiniku telah diposting sebuah pesan pada tanggal 16 yang berbunyi, "Karena keadaan, kita akan ditutup untuk sementara." Umumnya ayah adalah orang yang sangat tenang, tapi setelah memasuki tahun ini, toko manajemen mulai masuk buruk dan menyebabkan dia masalah.


Pada hari bunuh diri, Eita berada di pegunungan syuting untuk sebuah proyek. Menurut wakilnya, "menemukan Dia tahu tentang kematian, tapi dia tidak ingin membebani orang-orang di sekelilingnya. Dia memutuskan untuk melanjutkan syuting untuk 17 dan 18 seperti yang direncanakan. Namun, ia tampak sangat terkejut, seperti yang diharapkan ". Setelah ia selesai penembakan pada tanggal 18, ia kembali ke Tokyo larut malam. Sayangnya, itu adalah pertama kalinya bahwa ia dan istrinya, penyanyi Kimura Kaela, bertemu ayahnya bersama-sama.


Kento juga menghadiri Academy Awards Jepang tanpa mengatakan pada orang di sekitarnya tentang apa yang terjadi. Ketika berita itu tersiar saat upacara, ia tidak berkomentar kepada siapapun.


Bangun dan tanggal upacara pemakaman saat ini tidak diketahui, tetapi kemungkinan besar bahwa mereka akan muncul selama beberapa hari mendatang.


Pikiran kita adalah dengan Eita dan keluarganya selama periode ini menyakitkan dalam hidup mereka.


Source: Nikkan Sports
Cre : TokYo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar