dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Shonan no Kaze's Wakadanna bintang tamu di 'Misaki Number One!!'

  
Anggota Wakadanna (dari band reggae populer, 'Shonan no Kaze') telah mengambil sampai dengan bintang tamu dalam sebuah episode drama NTV on-pergi, "Misaki Number One!!".

Penyanyi itu sudah terlibat dalam drama (walaupun tidak langsung), dengan menampilkan pada lagu tema JAMOSA untuk seri, "Nanika Hitotsu feat. JAY'ED & Wakadanna ". Sekarang, musisi akan bermain sebagai dirinya sendiri untuk drama, di mana ia menjadi tamu istimewa mengunjungi klub nyonya rumah, di mana 'Misaki' yang juga terjadi menjadi guru SMA, saat ini nyonya rumah # 1.


Ini dilaporkan bahwa Wakadanna gugup sebelum pengalaman pertama akting, tapi ia benar-benar senang kemudian. Dia berkomentar, "Itu benar-benar menyenangkan dan saya akan senang untuk melakukannya lagi. Pengalaman ini membuat saya menyadari bahwa saya ingin mencoba tantangan baru yang lebih. "


Karina, aktris memimpin yang bermain 'Misaki', terkesan dengan penampilannya. "Itu Wakadanna pertemuan menarik secara pribadi dan Anda benar-benar bisa merasakan kehadirannya. Antara syuting, ia selalu datang kepada saya dan bertanya tentang semua hal yang ia tidak tahu. Saya terkesan oleh betapa seriusnya ia mengambil peran ini. "


Mudah-mudahan ia tidak akan mendapat masalah dengan istrinya MINMI untuk mengunjungi sebuah klub nyonya rumah.

Episode Wakadanna akan udara ini Rabu, 2 Maret.


Source: Oricon
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar