dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Siapa Artis yang dipilih Yunho dan Changmin sebagai tipe ideal ??



U-Know Yunho dan Max Changmin mengungkapkan perempuan ideal mereka saat tampil di radio SBS, “Choi Hwa Jung Power Time.”


Pada acara itu, Yunho memilih aktris Jun Ji Hyun sebagai perempuan idealnya, sementara Changmin menjawab aktris Han Ye Seul sebagai idealnya.

Yunho menjelaskan, “Aku suka wanita karir yang memiliki kepemimpinan. Saya sangat menyukai karakter Jun Ji Hyun di film, ‘My Sassy Girl’. Dia memiliki dua sisi yang tidak bersalah dan image seksi. “

Ketika Changmin memilih Han Ye Seul sebagai perempuan yang ideal, ia menambahkan, “Aku bohong jika aku tidak melihat penampilan fisik seseorang. Saya suka wanita yang memiliki kepribadian yang baik dan bisa memasak dengan baik, dan seseorang yang menghormati orang dewasa. “

Source: BNT News via Nate
Cre :allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar