dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Super Junior Leeteuk dan Heechul terlibat dalam kecelakaan mobil kecil


Anggota Super Junior telah tiba di Singapura untuk pertama mereka konser "Tampilkan Super 3" di negeri ini. Namun, sepertinya mereka berlari ke sedikit kesulitan selama mereka Live.

 

Pada 28 Januari, Super Junior Leeteuk dan Heechul terlibat dalam kecelakaan mobil kecil. Keduanya melaporkan kejadian tersebut melalui halaman Twitter mereka.



Leeteuk menulis, "Ini adalah Singapura .. saya mendapatkan perasaan bahwa itu adalah tempat yang indah ..^ ^ Aku suka bahwa Anda mengikuti mobil kami .. tetapi harap berhati-hati .. 7-mobil dari belakang .. akukecelakaan hampir mati .. ㅠ ㅠ ".


Heechul tweeted, "Nah, sekarang, jika Anda ingin melihat kami, lalu datang ke stadion Setiap orang ㄱ ㄱsedang dimasukkan ke dalam bahaya. Saya tidak ingin diingatkan tentang peristiwa-peristiwa masa lalupernah lagi ~ " . Di masa lalu, beberapa anggota Super Junior terlibat dalam kecelakaan mobil yang lebih serius dan beberapa anggota menderita cedera.
 

Tetapi tidak memiliki ELFs rasa takut, baik Leeteuk dan Heechul dikatakan baik-baik saja. Super Junior masih akan resmi pertemuan penggemar Singapura mereka melalui "Tampilkan Super 3". Heechul tweeted kemudian, "Beautiful Singapore! Bersih bersih! Tapi apakah aku mengambil gambar dari pandangan malam hari atau pada diriku sendiri-", dan diposting gambar dari" pemandangan malam ".


Heechul’s “night view”:


Source: Twitter 1, 2
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar