dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

TOKIO's Kokubun Taichi selesai Tokyo Marathon dan menghindari hukuman botak !!!


TOKIO anggota Kokubun Taichi (36) selesai Tokyo 42.195km Marathon kemarin dengan waktu 4 jam, 30 menit, dan 41 detik. Sebelum perlombaan, ia yakin menyatakan bahwa ia akan mencukur kepalanya jika ia tidak menyelesaikan maraton, dan dengan menyelesaikan lomba dalam gaya, ia menghindari harus menjadi gundul.


Ini menandai pertama kalinya bahwa Kokubun selesai maraton, dan sebelum perlombaan, dia sangat terlatih tiga hari seminggu untuk total sekitar tiga bulan. Malam sebelum perlombaan, ia menerima telepon dari Shounentai's Higashiyama Noriyuki (44), yang mengatakan, "Ketika mendapat kasar, memikirkan aku!" Juga, pada tanda 40km, sesama TOKIO anggota Yamaguchi Tastuya (39) membuat kejutan penampilan untuk menghibur dia.


Setelah balapan, Kokubun berkomentar, "Saya sangat senang dengan semua dorongan dan bersorak-sorai. Jika akan ada kedua kalinya, saya berpikir saya akan melakukannya lagi. "Selama perlombaan, ia melihat seorang penggemar dengan tanda berkata," Saya tidak ingin melihat Anda botak "Dia menjawab untuk menandatangani nanti, mengatakan. , "Saya tidak berpikir akan terlihat keren di konser hidup ketika saya mencoba untuk melakukan rambut-cambuk dan tidak ada yang cambuk," menunjukkan beberapa bantuan dalam ekspresi-Nya.


Kokubun saat ini dalam hubungan dengan wanita tiga tahun lebih muda dari dia, dan itu dilaporkan beberapa waktu yang lalu bahwa wanita ini meninggalkan pekerjaannya di sebuah stasiun televisi dalam persiapan untuk menikah. Ketika media bertanya apakah ini akan mengarah ke persimpangan dari garis finish dalam kehidupan pribadinya, ia berkata, "Kedengarannya bagus! Saya akan memikirkannya. "


Selamat untuk Kokubun Taichi dan semua finishers lainnya di Tokyo Marathon 2011!


Source: Sponichi
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar