dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

UKM pesan rekor mendukung artis untuk debut musik Luna


SM Entertainment telah menunjukkan fans sekali lagi bahwa para seniman tidak hanya labelmates, tetapi sebuah keluarga bonafide yang mendukung dan peduli satu sama lain.

 
Berbagai seniman dan kelompok Idol berkumpul untuk merekam pesan video untuk f (x) 's Luna, mendorong idola untuk melakukan yang terbaik di debut musiknya pada tanggal 4 Februari. Luna dipilih untuk memainkan peran utama 'Elle Woods dalam adaptasi musik dari "Legally Blonde".
 

BoA, Kangta, SNSD, SHINee, TVXQ, dan Super Junior semuanya terbuat waktu dari jadwal sibuk mereka untuk mengucapkan selamat Luna, tapi itu f (x) yang ditampilkan sukacita yang paling untuk anggota kelompok sesama mereka.
 

F (x) anggota mengungkapkan bahwa mereka lebih gugup untuk Luna dari dirinya sendiri, dan mereka masing-masing memastikan untuk meminta pemirsa untuk melihat ke depan dan meminjamkan minat mereka untuk memulai debutnya.
 

Jessica, yang sebelumnya memainkan peran 'Elle Woods', menunjukkan dukungannya dengan anggota SNSD lainnya dengan menampilkan tarian dari musik.
 

Sementara itu, TVXQ memuji tekad Luna dan berteriak 'berjuang!' di dorongan. BoA, Kangta, SHINee, dan Super Junior semua menambahkan, "berjuang Luna! 'Legally Blonde' pertempuran! "



Source: Newsen via Nate

0 Komentar:

Posting Komentar