dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Video] Jang Geun-seok tampil di MV ELT !!!


Dalam album baru duo Jepang "Every Little Thing" (ELT) yang rencananya dirilis pada 23 Februari 2011, Jang Geun-seok yang telah mendapatkan popularitas banyak berkat drama Korea "You Are Beautiful" (YAB), akan muncul di MV lagu baru mereka yang berjudul "Star and Moon".  


Ini adalah pertama kalinya bagi Jang Geun-seok berakting dalam MV dan pertama kalinya menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah produksi Jepang. Dan ini merupakan kolaborasi yang indah antara daya tarik vokalis utama Kaori Mochida (32 tahun) dengan Geun-seok. Setelah melihat YAB dan drama lainnya dari Jang Geun-seok, Kaori Mochida sangat tersentuh oleh kemampuan dan kinerja aktingnya . Oleh karena itu, pada akhir tahun lalu, Kaori Mochida melakukan perjalanan pribadi ke Korea untuk terlibat dalam diskusi langsung dengan Jang Geun-seok. Tersentuh oleh ketulusan Kaori Mochida dan musik ELT, Geun-seokpunlangsung setuju tanpa ragu-ragu. 



Syuting  pada akhir Januari 2011 di Tokyo, MV ini terdiri dari dua klip video terpisah dari kisah cinta romantis, dengan "Star" yang menggambarkan perspektif cewek dan "Moon" dari perspektif cowok. Jika tidak menonton kedua video tersebut, rasanya akan sulit untuk mendapatkan pemahaman yang lengkap. 



Sebelum pertemuan tahun lalu dengan Jang Geun-seok, Kaori Mochida khawatir tentang kemungkinan penawaran MV-nya akan ditolak oleh Jang Geun-seok. Dia sama sekali tidak menyangka kalo Geun-seok langsung setuju begitu cepat, jadi dia sangat bahagia. 



Dengan album barunya yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2011,  Jang Geun-seok juga mengungkapkan kebahagiaannya memiliki kesempatan untuk kerjasama ini, yang juga merupakan hadiah berarti bagi para penggemarnya.  


Cekidot video interviewnya :


Cre  : Pscri @ baidusukbar  Shared : jangkeunsukforever, sukkien01 @ YouTube
via  :   anjellholic.tumblr.com

0 Komentar:

Posting Komentar